Select Page
Bagikan artikel ini:

Camilan, termasuk camilan kekinian, hadir dalam tiga bentuk, yaitu basah, frozen, dan kering. Ketiganya sama-sama diminati dan memiliki kelebihan tersendiri.

1. Bakpia Kukus Tugu Jogja

Bakpia Tugu
Bakpia Kukus Tugu Jogja juga merupakan camilan yang sedang trending. Kemasannya yang unik dengan gambar wajah orang ber-blangkon merupakan ciri khas bakpia ini. Rasa lembut adonannya sangat meleleh di mulut Anda. Ditambah lagi, terdapat berbagai pilihan isian pasta yang menambah nikmat rasanya. Bakpia kukus ini akan mengobati rasa rindu Anda akan kota Yogyakarta yang cantik.

 

2. Makaroni NgeheMaHe Kering

Makaroni ini merupakan camilan zaman dahulu, tetapi kini menjadi ngetren lagi. Makaroni Ngehe memiliki berbagai varian rasa makaroni yang dijamin membuat Anda merasakan nostalgia jajanan masa kecil. Pas sekali dinikmati oleh Anda yang merindukan masa bahagia tersebut.

Selain itu, Anda juga dapat memilih tingkat kepedasan rasanya. Ada enam level pedas, dari nol sampai lima, yang dapat Anda nikmati. Makaroni Ngehe juga menyediakan kemasan stoples untuk dijadikan camilan seluruh anggota keluarga di rumah.

3. Cireng Rujak

Aci goreng atau cireng memang gorengan favorit yang banyak dibeli orang. Sekarang, Anda dapat menikmati cireng spesial dengan berbagai pilihan rasa yang nikmat. Tambahan sambal rujaknya membuat cireng ini menjadi camilan yang lebih istimewa. Anda dapat menjadikannya sebagai camilan sore untuk seluruh anggota keluarga. Para penggemar gorengan pasti menyukai camilan ini.

4. Omoni Corndogg

Corn dog merupakan camilan yang sedang naik daun di Indonesia. Camilan ini sebenarnya adalah sosis yang dibalut dengan tepung jagung, lalu digoreng. Awalnya, corn dog berasal dari Amerika, tetapi belakangan mulai menjadi tren di Korea, serta diminati oleh orang Indonesia.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar rumah untuk membeli corn dog. Coba saja corn dog dari Omoni. Lapisan luarnya terasa seperti roti yang lembut di lidah. Camilan ini berisi daging sapi dan keju mozzarella yang akan meleleh di mulut Anda. Pas sekali disantap oleh para penikmat keju.

5. Bolu Gulung Topping Meranti

Bolu Meranti merupakan oleh-oleh khas Medan yang menjadi favorit banyak orang. Bolu ini memiliki rasa klasik yang sangat melekat di lidah orang Indonesia. Anda dapat menjadikannya sebagai camilan saat mengadakan acara spesial seperti arisan atau kumpul keluarga.Topping yang diberikan sangat berlimpah baik di dalam maupun luar bolu gulung ini. Setiap varian memberikan cita rasa yang bakal memanjakan lidah seluruh anggota keluarga Anda.

Produk camilan kekinian memang tidak ada habisnya ya! Dan setiap tahun selalu berganti dan ada yang baru. Jika Anda tertarik untuk membeli beberapa camilan, nantikan artikel kami berikutnya.

Baca artikel part 1: https://djawakitchen.com/artikel/10-camilan-kekinian-tahun-2020-part1/

Sumber: https://my-best.id/136543

Bagikan artikel ini: